CULINARY : OH MY GELATO

1:20 PM

Satu lagi spot gelato baru hadir di Jogja! Oh My Gelato namanya, baru membuka gerainya di awal tahun 2016 ini. Memang belum banyak variasi rasa yang ditawarkan. Ketika saya kesana hanya ada 6 rasa yang tersedia yaitu dragon fruit, vanilla, dark chocolate, greentea, lime, dan mangga. 



Ruang dalamnya sendiri tidak terlalu besar, fasad bangunannya banyak bermain material kaca dengan bentuk minimalis dan kaku. Sepertinya sudut meja menghadap kaca memang sedang hits ya. Hampir setiap tempat baru terutama cafe, bakery dan juga ice cream shop punya konsep yang sama. Disini disediakan juga air putih gratis untuk menetralisir rasa manis dari gelato. 


Ada hanya tiga macam menu disini, pertama gelato dengan sandwich seharga IDR 18.000 kalau saya tidak keliru, small cup seharga IDR 25.000 (2 flavors, 1 topping) dan large cup IDR 40.000 (4 flavors, 2 toppings). 

Bersama teman-teman saya mencoba gelato rasa dragon fruit, lime, greentea, mangga dan dark chocolate. Toppingnya kami pilih corn flakes, marshmallow dan pocky. Untuk dragon fruitnya menurut saya belum terlalu ketara tapi manisnya pas. Limenya segar banget, cocok dipadukan dengan dragon fruit. 



Kalau boleh saya jujur, greentea gelato disini rasanya paling oke diantara gelato-gelato yang pernah saya coba di Jogja. Rasanya paling bener deh, karena pahit dari greenteanya sendiri dapet banget bukan rasa greentea yang hanya ketara di aroma saja. 



Oh My Gelato juga menawarkan promo menarik yaitu diskon sebesar 50% kalau kamu memposting foto gelato kamu di Instagram dan tag juga ke Instagram Oh My Gelato (hanya berlaku makan di tempat saat itu juga). Selamat mencoba!


Oh My Gelato

Alamat :
Jalan Ringroad Utara No.2
Sleman, Yogyakarta
(Timur Bank BPD, sebelah Papyrus Photo)

Instagram :

You Might Also Like

0 komentar