HANGOUT : UPPERS COFFEE BREWERS

9:50 AM


Di postingan beberapa hari lalu, saya membahas restoran Mak Semarangan yang berada di Jalan Monjali. Di seberang restoran tersebut terdapat sebuah coffee shop yang juga masih terhitung baru. Saya mengunjunginya sebelum jam makan siang. Ruangannya cukup nyaman namun tidak dapat menampung terlalu banyak pengunjung. Namanya Uppers Coffee Brewers. Ruangannya terbagi atas outdoor dan indoor. Tapi untuk cuaca Yogyakarta yang sangat panas akhir-akhir ini kemudian tiba-tiba hujan juga turun dengan derasnya, saya merekomendasikan untuk duduk di dalam ruang saja.
 

Uppers Coffee Brewers menawarkan beberapa pilihan minuman kopi dan non kopi serta banyak pula pilihan menu makanannya. Harga yang ditawarkan berkisar dari IDR 15.000 - IDR 28.000, harga standar untuk sebuah coffee shop. 


Hot Cappucinno 



Iced Cafe Latte


Hot Greentea Latte


Beberapa latte yang saya cicipi memiliki rasa yang tidak begitu kuat. Cenderung lebih cocok untuk bersantai. Bukan untuk obat melek, hehe. Greentea lattenya saya suka, tidak didominasi rasa susu. Greentea banget deh. 

Baked Macaroni


Chicken Sandwich


Untuk menemani minum kopi, kamu bisa memesan menu-menu makanan yang tersedia. Ada menu ringan dan juga menu berat. Saya memilih untuk memesan Chicken Sandwich, karena setelahnya akan menghabiskan makan siang di resto seberang. Ada dua iris sandwich yang berisi selada, tomat, wortel dan yang beda adalah mereka menggunakan chicken katsu sebagai isian daging ayamnya. Chicken katsunya sendiri renyah dan gurih. Enak nih, lumayan untuk mengganjal perut sambil menunggu jam makan siang.


Kalau kamu ingin membeli kopi untuk diseduh di rumah, mereka juga menyediakan lho. Pilihannya juga bermacam-macam mulai dari single origin Ciwidey, Kintamani dan ada juga Malabar. Saya kurang paham juga sih apa bedanya, karena saya sendiri lebih suka kopi yang sudah dicampur dengan rasa lain. 



Makin banyak coffee shop yang berkembang di Yogyakarta bagian utara. Selain menyediakan fasilitas wifi gratis, tentu mereka banyak bermain dengan dekorasi ruangan yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Salah satunya Uppers ini. Buat saya tempatnya cocok untuk kamu mengerjakan tugas atau ngopi sambil berlama-lama ngobrol dengan teman-teman. Selamat mencoba!

UPPERS COFFEE BREWERS

Alamat :
Jl. Monjali 78, Yogyakarta

Jam Operasional :
11.00 - 01.00

Instagram :

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalo menurut saya jenis kopi single origin yg dijual belum terlalu lengkap.

    ReplyDelete