HANGOUT : HAYATI SPECIALTY COFFEE

4:10 PM

Coffee shop benar-benar sangat menjamur di Yogyakarta 2 tahun belakangan ini. Salah satu yang baru adalah Hayati Specialty Coffee yang berada di daerah Demangan. Ketika melihat info mengenai tempat ini dari teman-teman foodies di Instagram, saya langsung tertarik untuk menjajalnya. Karena saya juga pencinta kopi jadi saya sempatkan untuk ke sini. Bahkan dalam waktu seminggu saya sudah mengunjungi tempat ini dua kali LOL.





Hayati terbagi dalam dua ruang yaitu indoor dan semi outdoor pada bagian belakang bangunan. Di sampingnya juga terdapat sebuah butik. Jadi setelah kalian ngopi-ngopi di sini bisa sekalian belanja atau sekedar lihat-lihat saja. Desain bangunannya apik dengan dominasi warna putih dan furniture kayu serta aksen unfinished building pada bagian outdoornya. Benar-benar desain yang cantik dan photoable tentunya. Tidak jarang pengunjung yang datang ke sini selalu membawa kamera dan sudah siap dengan style outfitnya.



Kunjungan saya pertama kali ke tempat ini, saya memesan Rose Latte (IDR 30.000). Yup, latte dengan aroma bunga mawar. Hayati memiliki beberapa menu special yang mungkin jarang ditemukan di coffee shop lain. Seperti Yoppucino yaitu cappucino dengan campuran yogurt, Coconut Latte atau Honey Latte. Menurut saya Rose Latte memiliki sedikit rasa asam pada kopinya dan memang aroma mawarnya cukup terasa. Sementara itu kunjungan kedua saya memesan menu biasa yang saya pesan, Cappucino (IDR 25.000).



Ppppssssttt... Ketiga kalinya saya mengunjungi Hayati, bersama seorang kawan yang juga food blogger. Kali itu tema kami adalah green tea. Saya memesan Hot Greentea Latte (IDR 25.000) dan kawan saya menjajal salah satu menu baru di Hayati yaitu The Presso Greentea (IDR 30.000). FYI, The Presso merupakan minuman yang terdiri dari tiga macam layer. Kopi, susu dan teh hijau. Selain rasa greentea juga ada rasa red velvet, taro dan durian. Yuuummm!





Sayangnya bagian indoornya terlalu sempit dan agak kurang nyaman jika ingin berlama-lama ngopi di sini. Saya menyarankan untuk duduk di area belakang jika kalian ingin ngobrol santai atau mengerjakan tugas walau ketika siang cuaca cukup panas tapi ada blower yang cukup membantu mendinginkan suhu di sana.lain kali saya mau mampir lagi untuk mencoba menu makanannya. Banyak yang merekomendasikan Salted Egg Chicken jika makan di sini. Selamat Mencoba!





HAYATI SPECIALTY COFFEE

Alamat :
Jl. Demangan Baru No. 7
Caturtunggal, Depok, Sleman
Yogyakarta

Jam Operasional :
08.00 - 24.00

You Might Also Like

5 komentar

  1. Halo Mbak wah setelah baca profilenya tenrnyata anak UGM juga . Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga.. salam kenal ya hehe. Anak UGM juga nih? Jurusan apa?

      Delete
  2. Aku tuh pengen ke sini jaman masih promo sampai detik ini belum kesampaian haha

    ReplyDelete
  3. aku baru kesini minggu kemarin, recomended memang :)

    ReplyDelete