HANGOUT : MENUNGGU HUJAN REDA DI SESSANTA COFFEE

7:32 PM

Weekend ini bersama dengan sepupu @nadiaaacch saya mendatangi sebuah coffee shop yang sudah cukup lama ada di list tempat ngopi yang harus didatangi. Namanya Sessanta Coffee yang berada di Jalan Cendana. Saya datang ke sini setelah makan siang. Cuaca cukup mendung ketika saya datang dan kemudian diikuti hujan yang deras. Saya pun menghabiskan waktu cukup lama di sini untuk ngopi, ngobrol dan foto-foto. Sepupu saya sih demennya foto OOTD, jadi dia senang juga saya ajak ke sini karena tempatnya sendiri cukup photogenic.

Latte & Olivia Moon


Ruang dalamnya tidak terlalu luas dan hanya dapat menampung sekitar 12-15 orang saja. Namun ruangannya termasuk nyaman dan terdapat banyak buku bacaan untuk menemani kamu ngopi. Menunya sendiri cukup beragam mulai dari beverage dan foodnya. Buat yang tidak suka kopi, kamu tidak perlu khawatir karena mereka punya menu minuman non-kopi. Untuk makanannya pun cenderung ke makanan ringan atau snack seperti sandwich dan french fries. 

Fasad Sessanta Coffee

Interior Sessanta Coffee

BACA JUGA : COUVEE JAKAL


Salah satu sudut di Sessanta Coffee

Latte (IDR 18.000)


Saya memesan Hot Latte karena sedang mengurangi minum minuman dingin. Latte sendiri basicnya hampir sama dengan cappuccino hanya saja memiliki rasa yang lebih soft dan milky. Oh ya, Latte di sini disajikan tanpa gula ya. Jadi, yang lebih suka minum kopi manis bisa meminta gula ke barista. Saya sih prefer meminumnya tanpa gula, sudah enak kok. Btw, saya jatuh cinta banget sama gelas di sini LOL. Harganya juga sangat terjangkau untuk ukuran coffee shop di pusat kota. 

Olivia Moon (IDR 17.000)


Kalau ini pesanan sepupu saya. Minuman ini basicnya adalah greentea dengan campuran soda di dalamnya. Jujur saja, ini SEGAR BANGET! Baru kali ini saya minum minuman bersoda rasa greentea. Ternyata oke juga, walau pahit greenteanya tidak begitu ketara tapi manisnya pas kok. Setelah meminum ini rasanya segar banget dan seperti ada hint aroma buah atau bunga ya? Entahlah.. pokoknya kalian harus coba!


Ternyata coffee shop satu ini cukup menjanjikan. Sayangnya letaknya sangat jauh dari rumah, haha. Tapi saya pasti akan kembali lagi ke sini untuk menikmati Olivia Moon mereka. Juara banget deh. Kalau kalian menanyakan  wifi password di sini jangan kaget ya :p

Sekian, selamat mencoba!

SESSANTA COFFEE

Alamat :
Jl. Cendana No. 18
Semaki, Umbulharjo
Yogyakarta

Jam Operasional :
08.00 - 14.00
17.00 - 23.00

Instagram :
@sessantacoffee

You Might Also Like

0 komentar